My photo
hey fellas! my name is Tabita Adinda Staffanie, you can call me dinda or bita.hmm i love photos, singing ,dancing,laughing,blogging,facebook,msn etc. Sorry if i wrote something wrong.I hope you enjoy in my blog , thanks smooch :)

Saturday, June 13, 2009

my lovely mom and dad

sekarang gue mau cerita tentang bokap dan nyokap gue. oke bokap gue,gue sayang banget sama dia karenya sekarang cuma bokap lah yang gue punya. sedangkap nyokap udah ga ada, tanggal 30 april dia dipanggil oleh Tuhan. sumpah gue ga nyangka dia secepet itu ninggalin gue dan keluarga, karena nyokap gue menderita sakit kanker paru-paru huhu.dari kecil,keman2 gue selalu sama nyokap pergi ke mall,ke pesta,ke manapun gue sama nyokap, tapi pas nyokap gue di rawat di rumah sakit itu perasaan gue jadi lemah banget apalagi setelah itu nyokap gue di pindahin ke ICU (perasaan gue makin kacau banget,karena kalau udh masuk ICU itu udah tanda2 bahaya) seminggu-an nyokap gue masih bisa ngomong dikit-dikit walaupun dia udah di pake in alat, 2 minggu bleng nyokap ga bisa ngomong karena udah di masukin lagi alat lewat hidung dan gue cuma bisa berdoa sambil duduk nemenin nyokap ..... gue terus berdoa biar Tuhas Yesus mau nyelamatin nyokap gue, sambil gue ngeliat juga ke arah monitor (tanda pernapasan nyokap,jantung) .setelah 3 minggu ke mudian, gue lagi di ruang tunggu , makan sm abang2 gue (bokap ttp di ruangan nyokap), dan tiba2 ada suster manggil kita bertiga di ruang tunggu untuk masuk ke ruangan nyokap ..... dan ternyata dia manggil kita untuk berdoa bareng2 , karena pernafasan nyokap gue udah parah detak jantungnya semakin lambat dan mengarah ke angka 0. oke gue nyanyiin lagu2 pujian Gereja,sm abang2 gue juga , berdoa bareng,semua itu gue lakuin sambil nangis gue (abang gue ngebisik in gue: dek yang kuat ya , dan kamu hrs siap apapun yg nanti terjadi pada mami , gue:iya bang aku ikhlas kok apapun yg terjadi) ... oke setelah gue udah mulai nge ikhlas-in abang gue juga udah , bokap emg agak susah ikhlas in nya tapi akhirnya bisa juga .... lama lama jam7-an malem , tiba2 suara monitor(detak jantung nyokap) berbunyi nit,nit dr 60,ke 50, ke 40 , ke 36 , ke 15 , 10 9 8 7 6 5 4 3 2 1 dan o......... gue nangis ga tau gue udah blank , hampir pingsan (gue terjatoh ke lantai), bokap gue nangis abng gue juga, saudara2 gue juga , semuanya sampe suster2 tmn2 nyokap juga..............


nt: tapi yang jelas gue mau inget satu hal, nyokap gue itu adalah orang yang
paling berarti di hidup gue ! ga ada yang bisa ganti in posisi dia bagi gue , gue juga berharap gue bisa selalu buat yang terbaik buat dia, I LOVE YOU MOM and last : gue ttp mengucap syukur kpd Tuhan Yesus Kristus karena walaupun Dia udah ngambil nyokap gue, itu lah yang terbaik dan Dia selalu sedia ada untuk gue saat gue sedih senang apapun keadaan nya thank you JESUS kiss kiss !!

i'm crying-

No comments:

Post a Comment