My photo
hey fellas! my name is Tabita Adinda Staffanie, you can call me dinda or bita.hmm i love photos, singing ,dancing,laughing,blogging,facebook,msn etc. Sorry if i wrote something wrong.I hope you enjoy in my blog , thanks smooch :)

Saturday, June 13, 2009

my brother


ini abangku namanya Arbillsan Sako, gue manggil dia ''bang arbil'' hm dia kuliah di Jember ( jawa timur) tapi sekarang udah lulus ,, hobi nya nge band nama band nya Nite to remember (kalo mau liat ada tuh myspace nya di link gue klik aja !) sekarang lagi banyak manggung gitu deh dia kemaren ke depok tapi sayang gue ga bisa nonton soalnya dia kan manggung nya minggu malem, sedangkan senin nya saya sekolah ahuahua tapi abang gue yang kedua nonton , he says: kereen loh dek abang mainnya tadi.....terus ya waktu gue ultah tahun lalu abngku ini bikinin kaos gitu yang tulisan nya happy nite, happy birthday for Tabita adinda trus ada gambar gue lagi megang ajing gue (moski ,yg udh mati huhu) kereen loh kaos nya gue suka banget apalagi kan itu hand painting jadi gambar tangan sendiri hihihi makasih ya bang arbil. menurut gue abang gue ini orangnya : baiiik baget,smart dong,jago main gitar pastinya,HEMAT :p,stylish, kalo ngaca bisa sejam-an haha, jorokkkks (jarang mandi haha) ....



next, he is my second brother Febri Ananias Sugary gue manggil nya ''bang febri'' ganteeng loh aw aw pacarnya ka tasha (in ausy) kasian yah mereka hubungan jarak jauh tapi aweeet ya kalian amin, nah dia itu hobi nya main internet , CS , sm apalagi gitu ga tau nama permainan nya gue haha z , dia kuliah di Binus University. menurut gue ida tuh orangnya: galak banget (mungkin karena dia sayang banget2 an sm gue jadi nge jagain gue banget , kmn2 harus bilang dulu),baik lumayan lah haha, sering ngajak gue nyanyi bareng dengang itarnya dan lagu andalan nya adalah jason mraz-i'm yours wakakakka tapi seru lah nyanyi2 bareng, trus dia tuh bersih (ya lumayan dr pd bang arbil wikik),dia ngatain gue dengan sebutan gendut haha emg saya gendut ya (?) HAHAHA




nt: tapi abang ku dua duanya aku sayang banget sama kalian,mau gue sering di marahin kek apa kek tapi gue tau itu semua demi kebaikan gue sendiri kan huhuh jadi sedih ni nulisnya dan gue mau kita bisa kompak bertiga untuk memberikan yang terbaik buat MAMI yang udah di surga sana,biar alm. ga kecewa dan kita harus saling suport dan juga nye mangatin papi ya bang I LOVE YOU BROTHER muachhhhhhhhhhh


-gue nangis nulisnya :(

No comments:

Post a Comment