My photo
hey fellas! my name is Tabita Adinda Staffanie, you can call me dinda or bita.hmm i love photos, singing ,dancing,laughing,blogging,facebook,msn etc. Sorry if i wrote something wrong.I hope you enjoy in my blog , thanks smooch :)

Thursday, June 11, 2009

jadi...

hari ini , apa ya ? haha jadi gue hari ni berseragam batik smpn 161 (gapenting) .....pertma olahraga, bulu tangkis , kocak banget pas ngeliat mifta jatoh haha solanya lantai lapangan nya licin gitu. abis itu pelajaran nya pak Hadi cuma bentar dan dia keluar biasa guru sibuk aahaha. next,english.abis itu istirahat , gue nyari mariza berhubung gue nitip tugas ke dia hihi eh akhirnya ketemu sm dia, ya ampun baik nya dia nge print in tugas buatku loh makasih marz sayang , terus aku ke perpus sm anin najla finza bikin kuis seru loh wakaka . next ips, bapak Mujaidin ke perpus lagiiiiiii huihui tapi gt deh someone ngambek haha tau tuh si anin biasalah sifat ke kanak2 an nya kadang2 rese juga malesin sih haha tapi paling besok pagi udah engga heha heha terussss bimbel evaluasinya mtk sama pak Yudi (bokep mulu dia) and english(pak Yono) ahha kocak juga pake main gitar gitu lagi di kelas ahuahua. jam 15.30 balik sampe rumah ganti baju,makan, nonton kepompong -,- si baby sumpah2 mulu akhirnya di kasih pelajaran sm caca,helen,tasya,indra,yoyon,virgo(muach). ya udah deh sekarang gue lagi fb,blog dan ngerjain tugas tik yang grafik lagi (hugo 8.10 ternyata juga belom haha sama aja kaya gue lo go :p)

No comments:

Post a Comment